Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Bergabung dan Bercanda Ria di Group Facebook Anak Siantar

BECAK SIANTAR | Bergabung dan Bercanda Ria di Group Facebook Anak Siantar - Horas....Anak Siantar - Siantar Men - Par Siantar. Group Anak Siantar di Facebook merupakan salah satu kumpulan atau komunitas kelahiran atau yang pernah tinggal di Kota Pematang Siantar Sumatera Utara.

Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Runtuh
Group ini dibuat pada pertengahan November 2008. Saat ini jumlah Anggota yang bergabung sudah mencapai 6.644 Anggota. Lumayan cepat perkembangannya walau hanya sebatas komunitas. Karena group facebook Anak Siantar bukan komunitas Nirlaba.

Sejarah awal Group Facebook Anak Siantar
Posting komentar pertama sekali oleh Toni P. Sianipar (Toni P Sianipar wrote at 4:42pm on November 15th, 2008 Apa sih hebatnya Siantar?)

Pada tanggal 18 Maret '09 jumlah yang sudah bergabung telah mencapai 834 orang, pada 06 Mei 2009 jumlah members telah mencapai 2010. Luar biasa. Pagi ini, 01.13 WIB, 07 Nov '09 sudah mencapai 4,019 members.

Demikian secara singkat dari Group Facebook Anak Siantar.

Kita tahu, keberadaan Media Sosial sebesar Facebook saat ini telah mendekatkan kita satu sama lainnya. Kita bisa bercanda ria, meluapkan hati yang rindu dan saling bercerita tentang masa-masa yang indah dulu yang berlainan tempat,  dan semua dipertemukan oleh Facebook. Oleh karena itulah Group Facebook Anak Siantar melihat fenomena itu dan ingin mengajak semua Anak Siantar, Siantar men, Par Siattar yang jelas Kawan-kawan semua pecinta kota Siantar Bergabung dan Bercanda Ria di Group Facebook Anak Siantar.

Anda merasa dan benar-benar Siantar Men? Mari Bergabung dan Bercanda Ria di Group Facebook Anak Siantar. Horas.. Horas... Horas. Salam. Becak Siantar.

Klik disini atau Group Facebook Anak Siantar untuk Begabung / Join.
loading...

5 comments :

  1. Bersatulah Aanak anak Siantar... Bravo...
    HORAS !!!

    ReplyDelete
  2. @Daniel199 : trims da kunjungan... hehehe

    ReplyDelete
  3. Beritanya bermanfaat gan. Saya tunggu berita selanjutnya

    ReplyDelete

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.