Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Spanyol dipermalukan Jepang Putaran Olimpiade 2012

BECAK SIANTAR | Spanyol dipermalukan Jepang Putaran Olimpiade 2012 - Informasi Sepakbola dari Gasgow yaitu Pertandingan penyisihan Grup D Cabang Sepakbola Putra Olimpiade 2012 antara Spanyol melawan Jepang di Hampden Park, Glasgow, Skotlandia (26/7). Hasil pertandingan antara Spanyol dengan Jepang adalah 0 - 1 dan dimenangkan oleh Jepang. Tim berjuluk Negeri Matahari Terbit itu mempecundangi Spanyol 0-1. Jepang pun benar-benar membuat kejutan di laga perdana Grup D Olimpiade 2012 tersebut.

Spanyol vs Jepang 0 - 1
Pemain Spanyol menerima kartu merah dari wasit - Tempo.co
Dari hasil panataun kami, bahwa gol kemenangan Jepang di laga ini dikemas oleh Yuki Otsu pada menit ke-34. Gelandang Borussia Monchengladbach itu mempermalukan kiper David de Gea setelah memaksimalkan umpan sudut yang dilepaskan Takahiro Ohgira.

Dengan kemenangan ini, Jepang kokoh di posisi puncak dengan koleksi tiga poin, sedangkan Spanyol terbenam di dasar klasemen. Sementara peringkat kedua dan ketiga ditempati Honduras dan Maroko setelah kedua tim bermain imbang 2-2.

Laga antara Jepang kontra Spanyol berlangsung menarik. Dengan diperkuat sejumlah pemain bintang yang membela klub-klub elit Benua Biru, seperti Juan Mata, Jordi Alba, dan Javi Martinez, Spanyol mendominasi jalannya permainan. Namun mereka tak mampu menembus kokohnya benteng pertahanan Jepang.

Spanyol sempat mendapatkan peluang emas melalui Mata pada menit ke-25, namun pemain Chelsea itu gagal menaklukan Shuichi Gonda. Selang sembilan menit justru Jepang yang menggetarkan gawang Spanyol lewat sundulan Otsu.

Memasuki babak kedua Spanyol melakukan beberapa pergantian. La Rojita menurunkan Christian Tello dan Oriol Romeu. Namun kehadiran kedua pemain tersebut tak mampu menghindarkan negaranya dari kekalahan. Hingga akhir laga skor tetap tidak berubah.

Spanyol dipermalukan Jepang Putaran Olimpiade 2012
Pemain yang diturunkan.
Jepang: S. Gonda, Y. Tokunaga, M. Yoshida, H. Sakai, D. Suzuki, T. Ogihara, K. Higashi, H. Kiyotake, H. Yamaguchi, Y. Otsu, K. Nagai.

Spanyol: D. De Gea, M. Montoya, A. Domínguez, J. Martínez, J. Alba, I. Martinez Berridi, Koke, Isco, Adrián, J. Mata, Rodrigo.

Demikian hasil pertandingan penyisihan Grup D Cabang Sepakbola Putra Olimpiade 2012 antara Spanyol melawan Jepang di Hampden Park, Glasgow, Skotlandia (26/7) yang dimenangkan oleh Jepang 0 - 1, dengan demikian Spanyol dipermalukan Jepang Putaran Olimpiade 2012. [Becak Siantar]

Referensi : Tempo.co
loading...

1 comment :

  1. selamat buat jepang
    semoga sukses dapat medali olimpiade

    ReplyDelete

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.