Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Enaknya Makan Roti Ketawa Asli dari Sumut

BECAK SIANTAR - Enaknya Makan Roti Ketawa Asli dari Sumut. Jalan-jalan ke Siantar, setelah makan Mie Pangsit Siantar, jangan lupa bawa oleh-oleh khas Sumatera Utara yang lainnya. Yaitu Roti Ketawa. Mungkin Anda bertanya-tanya kok namanya Roti Ketawa? Mungkin karena bentuknya seperti mulut yang tertawa. Hehehehe.

Roti Ketawa atau Kue Ketawa ini banyak kita temukan di Toko-toko penjual Kue. Rasanya enak, gurih. Roti Ketawa ini terbuat dari kandungan : telur, gula, tepung roti, vanilee biasanya bebas bahan pengawet. Bila anda suka makan cemilan, cocok nih buat cemilan saat dalam perjalanan. Disamping itu, bisa juga jadi bahan Oleh-Oleh untuk keluarga lainnya.

Enaknya Makan Roti Ketawa Asli dari Sumut

Oh iya, bila naik Becak Siantar boleh juga nih ngemil Roti Ketawa, sambil menikmati udara sejuk di Siantar pas naik Becak Siantar. Tentunya... Enaknya Makan Roti Ketawa Asli dari Sumut. Jangan lupa jadikan Oleh-oleh yah bila berkunjung ke Siantar. Becak Siantar.

loading...

1 comment :

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.