Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Gila... Foto Miyabi Ada di LKS Bahasa Inggris SMP Mojokerto

BECAK SIANTAR - Gila... Foto Miyabi Ada di LKS Bahasa Inggris SMP Mojokerto. Miyabi adalah salah satu bintang film esek-esek asal negara Matahari Terbit dari Timur - Jepang sana. Bagi kalangan pecinta film kategori 18 Tahun ke atas itu, pastilah tahu siapa sosok dari Miyabi tersebut.

Foto Miyabi Ada di LKS Mojokerto
Foto Miyabi Ada di LKS Mojokerto
Baru-baru ini, dunia pendidikan di gegerkan oleh Miyabi tersebut. Ini dikarenakan, bahwa foto sang bintang esek-esek nongol di Lembar Kerja Siswa (LKS) Mojokerto. Foto Miyabi atau nama lengkap Maria Ozawa begitu terpampang di buku LKS Bahasa Inggris SMP kelas 3.

LKS bergambar Miyabi ini ditemukan di SMP Islam Brawijaya Kota Mojokerto, pemuatan foto tersebut terdapat di halaman 36 bersama artis Indonesia dan fauna. LKS tersebut yang diterbitkan oleh CV Sinar Mulia Mojosari, Kabupaten Mojokerto dengan tim penyusun, Giyono, Sumantri dan Jalil.

Foto Miyabi Ada di LKS Mojokerto sumber : http://manado.tribunnews.com
Munculnya foto Maria Ozawa alias Miyabi yang terpampang secara jelas pada lembar kerja siswa (LKS) Bahasa Inggris SMP kelas 3 tersebut ditanggapi serius oleh pengamat pendidikan. Secara etis dan moral, foto bintang film syur ini bisa jadi mengarahkan anak didik ke pola pikir yang menyimpang.

Bagi pelajar yang telah memperoleh LKS Bahasa Inggris tersebut diharapkan Waspada dan tetap berhati-hati. Semoga Buku LKS Bahasa Inggris SMP kelas 3 ini tidak masuk ke Sumatera Utara yah. Demikian informasi tentang Gila... Foto Miyabi Ada di LKS Bahasa Inggris SMP. **Becak Siantar.

Sumber : Berbagai Sumber
loading...

2 comments :

  1. alah cuma miyabi masih pak baju juga kok xixiix

    ReplyDelete
  2. Makasih banget gan infonya,saya tidak segan mengunjungi blog anda,kunjungi balik ya

    ReplyDelete

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.