Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Pemilukada DKI Jakarta : Jokowi-Ahok Ungguli Foke-Nara

BECAK SIANTAR - Pemilukada DKI Jakarta : Jokowi-Ahok Ungguli Foke-Nara. Putaran kedua Pemilihan Kepada Daerah (Pemilukada) DKI Jakarta (kamis, 20/9) telah menunjukkan hasil. Jokowi-Ahok sementara lebih unggul dari saingannya Foke-Nara. Informasi ini diperoleh dari hasil akhir quick count versi LSI dan TVOne menunjukkan keunggulan pasangan Jokowi-Ahok 53,68% dan Foke 46,32%, seperti dilansir oleh bisnis.com.

Pemilukada DKI Jakarta : Jokowi Ahok Ungguli Foke Nara

Pada  Pemilukada  DKI Jakarta putaran pertama, 11 Juli 2012, pasangan kandidat gubernur dan wakil gubernur nomor urut 3 Joko Widodo-Basuki Tjahaya Purnama alias Jokowi-Ahok unggul di lima dari total enam daerah administratif Ibukota.

Seperti dikutip dari data KPU DKI Jakarta, perolehan suara Jokowi-Ahok adalah 1.847.157 atau 42,6 persen dari total suara sah 4.336.486. Sementara pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli (Foke-Nara) hanya berhasil meraup 1.476.648 suara atau 34,05 persen.

Dari total 44 kecamatan di Jakarta, pasangan Jokowi-Ahok berjaya di 31 kecamatan. Sementara Foke-Nara menang paling telak di Kepulauan Seribu yang memiliki dua kecamatan.

Demikian berita kali ini mengenai Pemilukada DKI Jakarta. Semoga hasil akhir dari KPU DKI Jakarta menyamai hasil quick count versi LSI dan TVOne, dengan begitu Jokowi-Ahok yang menjadi Gubernur DKI Jakarta. Pemilukada DKI Jakarta : Jokowi-Ahok Ungguli Foke-Nara. -- Becak Siantar.
loading...

5 comments :

  1. terima kasih atas informasinya..
    semoga bermanfaat bagi kita semua Desain mobil

    sukses selalu

    ReplyDelete
  2. nice share. nice post. semoga bermanfaat bagi

    kita semua :)
    keep update! body mobil

    ReplyDelete
  3. harga toyota rush bekasApril 7, 2014 at 12:31 PM

    Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!Harga toyota rush bekas

    ReplyDelete
  4. harga daihatsu xenia 2014April 10, 2014 at 11:51 AM

    Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!Harga Daihatsu Xenia 2014

    ReplyDelete

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.