Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Heboh! Novi Amilia Model Majalah Pria Dewasa Tabrak 7 Pria Sekaligus

BECAK SIANTAR - Heboh! Novi Amilia Model Majalah Pria Dewasa Tabrak 7 Pria Sekaligus. Informasi terkini dari kalangan artis, sebut saja namanya Novi Amilia, dikabarkan telah menabrak 7 pria sekaligus saat mengendarai mobil dalam keadaan depresi. Novi Amilia dikenal selama ini berprofresi sebagai Model. Biasanya Model Cantik ini tampil di beberapa Majalah Pria Dewasa di negeri ini.

Novi Amilia Model Majalah Pria Dewasa Tabrak 7 Pria Sekaligus
Novi Amilia Model Majalah Pria Dewasa Tabrak 7 Pria Sekaligus - Foto : Google

Berita yang dihimpun dari berbagai sumber, bahwa kejadian insiden sang Model Cantik nan rupawan ini menabrak 7 pria sekaligus terjadi di Jalan Ketapang, Taman Sari, Jakarta Barat termasuk 1 di antaranya yang ditabrak adalah polisi. Yang menghebohkan adalah ketika kejadian menabrak tersebut, model cantik ini hanya memakai bikini.

Model Seksi yang mengendarai mobil dengan nomor polisi B-1864-POP ini sering mengalami depresi dan stres sehingga ia mengonsumsi obat-obatan terlarang. Minuman keras dan ekstasi itu dikonsumsi di apartemennya di Jakarta Pusat. Dari keterangan sementara, Novi berangkat dari apartemen hendak menuju kawasan Ancol, Jakarta Utara. Di dalam mobil itu, Novi berhalusinasi, seperti dilansir oleh tempo.co.

Dikabarkan bahwa Novi Amilia melepas pakaiannya satu per satu dan membuangnya keluar mobil hingga hanya menyisakan pakaian dalamnya saja. “Dompet dan telepon genggamnya pun dibuang,” Komisaris Besar Rikwanto. Bahkan dompet dan telpon genggamnya pun dibuang. Akibatnya ia menabrak 7 pengendara tersebut dan beruntung tidak ada korban jiwa. Saat ini Novi ditahan di Polsek Taman Sari.

Demikian informasi terkini mengenai Artis kita. Semoga kejadian seperti yang dialami oleh Novi Amilia tersebut tidak terjadi lagi. - Becak Siantar
loading...

6 comments :

  1. Replies
    1. Huuh Sob... tapi da terjadi mau bilang apa lagi... hehehe

      Delete
  2. aduh sayang ya, cantik-cantik gitu pantesnya jadi istri aku..heheh

    ReplyDelete
  3. moal janten a,,motong acok teh,,
    nuhunnya

    ReplyDelete

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.