Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Sensasional! Ibu Negara Doyan Gonta-ganti Lelaki

BECAK SIANTAR - Sensasional! Ibu Negara Doyan Gonta-ganti Lelaki. Ada-ada saja berita dari mancanegara yang satu ini. Kenapa tidak, karena ternyata Ibu Negara Prancis Valerie Trierweiler doyan gonta-ganti lelaki. Kehidupan cinta Valerie Trierweiler tak luput tak luput dari kontroversi. Perempuan yang sampai saat ini belum dinikai Presiden Francois Hollande, dikabarkan sudah pernah ditiduri oleh politisi konservatif, seperti yang dilansir oleh Harian Sumut Pos.

Sensasional! Ibu Negara Doyan Gonta-ganti Lelaki
Valerie Trierweiler - AFP / Harian Sumut Pos
Dalam postingan tersebut memberitakan bahwa Presiden Hollande dan salah seorang politisi konservatif Prancis, Patrick Devedjian, ternyata meniduri perempuan yang sama. Dan uniknya, Devedjian dan Hollande sama-sama tahu akan hal itu.

Ditambahkan lagi, bahwa sebelum berpacaran dengan Hollande, Trierweiler sudah menikahi seorang pria Prancis bernama Franck yang tak lain adalah teman kecilnya. Mereka bercerai dan tidak dikaruniai keturunan, setelah itu, Trierweiler menikah dengan wartawan Paris Match, Dennis Trierweiler. Lewat pernikahannya dengan Dennis, Trierweiler dikaruniai tiga orang anak.

Namun seperti diketahui, kehidupan cinta Hollande dan Trierweiler terjalin dalam sebuah perselingkuhan. Pada saat itu, Hollande masih hidup bersama kekasihnya, sekaligus ibu dari empat anaknya, Segolene Royal, seperti berita Daily Mail

Referensi : Harian Sumut Pos
loading...

6 comments :

  1. wah, artikelnya bagus, dan bermanfaat bagi saya sob, saya tunggu artikel barunya

    #Salam sahabat dari saya

    ReplyDelete
  2. ckckck bejat skali xixixi. komen back yaw

    ReplyDelete
  3. Nah ini nih yang ane cari :D
    makasih udah di share :D

    #Salam Blogger

    ReplyDelete

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.