Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

SPG Cantik Ala Koboi Jadi Penjual Hewan Qurban

BECAK SIANTAR - SPG Cantik Ala Koboi Jadi Penjual Hewan Qurban. Penjual hewan qurban di saat hari raya haji / Lebaran Qurban biasanya seorang lelaki setengah tua dan tentunya berpakaian lusuh. Mungkin dikarenakan pakaiannya kotor dikarenakan hewan yang diperjualbelikan.

SPG Cantik Ala Koboi Jadi Penjual Hewan Qurban
Salah satu SPG menawarkan Hewan kepada pembeli
Tapi, kali ini sangat berbeda. Salah satu usawahan hewan qurban memanfaatkan tenaga Sales Promotion Girl (SPG) yang cantik berpakaian rapi ala Koboi untuk menjajakan Hewan Qurban kepada para pembeli.

Sebut saja Mal Hewan Qurban. Mal Qurban yang terlihat unik ini adalah milik Haji Doni. Pelanggannya pun bukanlah orang sembarangan, seperti kalangan artis hingga kaum pejabat. Yang membuat kita terpesona dan menarik perhatian bukanlah jualannya, melainkan para SPG-SPGnya yang berdandan ala Koboi nan Cantik bak seperti di Amerika sana.

Dari hasil temuan blog ini, bahwa SPG-SPG di Mall Hewan Qurban milik Haji Doni ini merupakan mahasiswi-mahasiswi di beberapa kampus ternama di Depok.

"Mereka dulunya staf-staf saya di show room mobil," kata Haji Doni, seperti dilansir oleh VIVAnews, Jumat 5 Oktober 2012.

SPG Cantik Ala Koboi Jadi Penjual Hewan Qurban
H. Doni Pose Bersama dengan SPG Mall Hewan
Namun karena ada musim qurban, sementara show room mobil tutup. Doni pun menyulap showroomnya dengan sapi-sapi. Dan kelebihan dari Mall Qurban ini juga menyajikan layanan online. Anda pun bisa membeli lewat Internet.

Mal Qurban Haji Doni terletak di Jalan Akses UI, Kelapa Dua Depok, Jawa Barat. Di tempat tersebut banyak pilihan jenis sapi dari yang mulai Rp 8 juta hingga ratusan juta rupiah.

Lalu sapi jenis apa yang dipesan para artis? Doni mengatakan, banyak artis berduit yang dayang ke showroomnya. Mereka banyak membeli sapi jenis limousin. Mirip mobil, limousin sapi pun harganya jauh lebih mahal dari sapi biasa. "Sampai ratusan juta rupiah," katanya. Bedanya, sapi limousin badannya tak panjang sekali seperti limousin mobil.

Ada-ada saja yah. Tapi itulah kreatifitas seseorang, pantas di coba dan dicontoh. Bisa melihat pasar dan memanfaatnya. Bagaimana dengan anda? Apakah ada ide lain seperti Haji Doni di atas?.

Sumber dan Foto : Berbagai Media Internet
loading...

3 comments :

  1. wow keren xixixixi komen back yaw

    ReplyDelete
  2. mampir sejenak untuk baca artikel ini..

    ReplyDelete
  3. terus lanjutkan gan sangat suka info nya menarikdan menambah wawasan

    ReplyDelete

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.