Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Maharani Suciyono Mendadak Jadi Artis Top

BECAK SIANTARMaharani Suciyono Mendadak Jadi Artis Top. Sosok gadis cantik ini mendadak terkenal di tanah air. Bak artis top yang naik daun. Dialah Maharani Suciyono. Ketenaran dia dapatkan ketika dia menjadi teman kencan dari Asisten Presiden PKS "Luthfi Hasan Ishaaq" yang bernama "Ahmad Fathana" di Kamar Hotel Le Meridien Selasa, 29 Januari 2013 lalu. Dimana mereka tertangkap tangan oleh KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi).

Maharani Suciyono Mendadak Jadi Artis Top
Maharani Suciyono -  Foto : Google
Dunia maya pun tak tinggal diam untuk memperbincangkan nama Maharani Suciyono, bahkan saban hari tidak sedikit yang ingin mengetahui siapa sebenarnya sosok perempuan cantik yang notabene adalah mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di kota Jakarta yaitu Universitas Dr. Moestopo Fakultas Ilmu Komunikasi semester satu dan terdaftar di kampus sejak 2004. Mahasiswi cantik ini diduga melakukan gratifikasi seks kepada Ahmad Fathanah. Maharani diundang ke hotel untuk menemani tersangka Ahmad Fathana.

Maharani Suciyono Mendadak Jadi Artis Top

Banyak kabar yang beredar, bahwa Maharani Suciyono merupakan upeti alias menjadi teman kencan untuk sang asisten Presiden PKS. Bahkan bandrol sang wanita ini berkisar 10 Juta rupiah untuk sekali kencan (per malam), wow... angka yang besar bukan. Apalagi dikata, nasibnya tidak mujur malah Naas yang didapatkan. Dimana sebelum pekerjaan yang dilakoninya selesai, KPK buru-buru menangkap sang asisten "Ahmad Fathana" bersama Maharani. Bahkan, kedua pasangan yang sedang melaksanakan transaksi (anda tahu maksudnya bukan) tertangkap dalam keadaan tanpa busana, seperti yang dilansir oleh tempo.co. Atau baca disini.

Maharani Suciyono Mendadak Jadi Artis Top

Diberitakan juga bahwa Presiden PKS mendapat suap lain yang tak kalah menggiurkan dari Mahasiswi Cantik ini.
Maharani Suciyono Mendadak Jadi Artis Top

Sayangnya, Maharani Suciyono Mendadak Jadi Artis Top diterimanya bukan saat melakukan Audisi Ajang Pencari Bakat yang selama ini berlangsung di beberapa stasiun televisi, melainkan karena ikut tertangkap dan diduga bahwa Mahasiswi cantik ini melakukan gratifikasi seks kepada Ahmad Fathanah. Maharani diundang ke hotel untuk menemani tersangka Ahmad Fathana.

Bagaimana menurut anda?

Sumber Foto : Google 
loading...

4 comments :

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.