Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Mengintip 20 Mei Demo Keliru Mahasiswa Sok Tahu, Yang Ditunggangi Oknum Dungu

BECAKSIANTAR.COM - Sebuah catatan dari Mas Toni tentang Fenomena-Fenomena yang sedang terjadi di republik ini. Salah satunya fenemena tersebut adalah tentan DEMO MAHASISWA. Mari simak di bawah ini bagaimana ceritanya.

Mengintip 20 Mei Demo Keliru Mahasiswa Sok Tahu, Yang Ditunggangi Oknum Dungu
Facebook
Ilustrasi

Mengintip 20 Mei Demo Keliru Mahasiswa Sok Tahu, Yang Ditunggangi Oknum Dungu
Kalau dicermati berita tentang DEMO MAHASISWA di beberapa media, kebanyakan bombastis, contoh sederhananya, yang melakukan aksi selalu ditulis RIBUAN padahal fakta di lapangan cuma RATUSAN, ini berkaitan dengan gelar aksi menyoroti pemerintahan Jokowi-JK akhir-akhir ini.

Lucunya, beberapa media ABAL-ABAL (Suka Memelintir Berita Asli) yang paragraf awalnya menulis RIBUAN Mahasiswa, kalimat berikutnya ditulis berulangkali RATUSAN Mahasiswa ha ha ha ha ha ha...................Selalu ketahuan cara LICIK mereka dalam MENGHASUT pembacanya.

(Silahkan cek link ini sebelum dihapus atau diedit adminnya : http://bersamadakwah.net/ribuan-mahasiswa-gelar-aksi-turunkan-jokowi-dimulai/)

Sejak lengsernya rezim Soeharto, presiden berikutnya tak bisa lolos dari berbagai masalah bangsa ini. Apalagi bangsa ini masih terus mencoba membenahi SISTEM POLITIK yang tak bisa bebas dari KORUPSI, sistem yang korup, transaksi jabatan selalu mewarnai dalam setiap pergantian rezim.

Dan peran mahasiswa melakukan aksi SAH saja sebagai bagian dari demokrasi, tapi sering mahasiswa gelar aksi tanpa mau mengerti problem bangsa ini, akhirnya yang terjadi demo mahasiswa itu seperti MASTURBASI NASIONAL sebagai RITUAL mahasiswa di negeri ini.

Kita semua sama-sama mengetahui bahwa Jokowi saat ini sedang menghadapi begitu banyak tekanan yang sangat besar dan banyaknya benturan kepentingan elite politik, yang membuatnya mengambil sikap HATI-HATI dan TELITI sebelum memutuskan kebijakannya.


Tujuan semua Presiden Indonesia itu MULIA yaitu MEMAJUKAN BANGSA. Mustahil mereka bertujuan membangkrutkan bangsa ini, jika tujuannya buruk kenapa rakyat memilihnya, bahkan bisa dipilih kembali?

Apa tujuan dan alasan mereka memberikan ultimatum kepada Jokowi-JK untuk segera bertindak menyelesaikan permasalahan yang membelit bangsa?
  • Memangnya Jokowi-JK selama ini tidak bekerja?
  • Memangnya Jokowi-JK selama ini duduk di kantor saja menerima laporan?
Yang lebih kocak, dalam orasinya, ada koordinator aksi memberikan waktu kepada Jokowi sampai tanggal 20 Mei 2015. Jika tidak ada perbaikan secara signifikan, Jokowi diminta mengundurkan diri.

Demo Keliru

Betapa kelirunya para Mahasiswa yang mengultimatum itu tanpa mau melihat rentetan peristiwanya. Atau karena mereka dibuat DUNGU dengan bayaran dua puluh lima hingga seratus ribu rupiah itu, oleh OKNUM DUNGU Partai tertentu?

Kenapa mereka tidak meminta pertanggungjawaban SBY yang sudah memerintah 10 tahun TANPA BISA MEMBUKTIKAN JANJINYA itu?

- Kasus BLBI mangkrak
- Kasus Bank Century kabur
- Kasus Hambalang belum tuntas
- Kasus Cicak Buaya mengambang
- Korban Lapindo tidak selesai
- Korban Gunung Sinabung dibiarkan
- Dan masih banyak lagi kasus di rezim SBY yang tidak sesuai janjinya!

Kenapa Mahasiswa itu MEMBISU dan tidak menuntut janjinya padahal sudah selesai bekerja?
Jokowi yang baru saja bekerja dan satu persatu mulai diselesaikan dengan bijak, malah dituntut mundur, ada apa dengan pola pikir mahasiswa ini?

Apa mereka bisa menjawab, siapa Presiden yang bisa menyelesaikan semua kasus di Indonesia ini dalam waktu 100 hari kerja?

Jawaban Mahasiswa itu nanti akan bisa mengungkap SIAPA DALANG dibalik Unjuk Rasa meminta Jokowi mundur!

Para Mahasiswa yang terhormat tanpa mengurangi rasa hormat, pikirkan kembali TEMA DEMO kalian pada 20 Mei mendatang.

Kalian mesti menyadari, ada kekuatan-kekuatan politis yang ingin MEMBUNGKAM KESADARAN rakyat lewat Mahasiswa dengan WANGI FITNAH, hasutan, bahkan uang!

Mengatasnamakan rakyat, jargon-jargon Agama pun disuarakan, demi membangkitkan fanatisme buta, namun melupakan harapan mulia dengan semangat nasionalisme demi menjaga KEUTUHAN bangsa ini, begitulah CARA LICIK politikus di balik PARTAI berbau TAI itu.

Mestinya para Mahasiswa mendukung pemerintah ini untuk MEMERANGI KORUPTOR dan segala MAFIA NEGERI ini, bukannya melemahkan pemimpinnya yang tengah memerangi mereka dengan jurus-jurusnya. Bila pemerintah SALAH KAPRAH, bukan hanya Mahasiswa yang turun ke jalan, melainkan SEMUA RAKYAT dari seluruh Indonesia yang akan melengserkannya.

Berikan waktu pemerintah bekerja, lakukan AKSI yang bener, bener-bener men-sholat-kan KORUPTOR agar kalian menjadi Mahasiswa yang PINTER.

Salam NKRI Raya!

Penulis: Mas Toni dalam Halaman Facebook Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku
loading...

1 comment :

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.