Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Gila Men, Audisi Pilkada Kota Siantar 22 Kontestan Bahkan Bisa Lebih

BECAKSIANTAR.COM - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kotamadya Pematang Siantar yang rencananya dilakukan pada bulan Desember 2015. Fenomena Pilkada Kota Siantar ini pun tidak lepas dari perhatian para pecinta media sosial khususnya Facebook. Para facebookers ini ada yang berlaku sebagai TS (Tim Sukses), TR (Tim Relawan) dan sebagai Sahabat (Kedanni) dari Kandidat / Bakal Calon (Balon) Walikota Siantar yang ingin bertarung memperebutkan Kursi Siantar 1. Para TS/TR/Sahabat ini berlomba-lomba mencari simpatik dari anggota-anggota beberapa Group Facebookers khusus Warga Kota Siantar. Group-Group Facebook ini menjadi ajang diskusi atau biasa disebut sebagai Forum Kumunikasih sesama Warga Kota Siantar. Silahkan Anda cari sendiri di situs media sosial terbesar tersebut dengan Kata Kunci SIANTAR.
Gila Men, Audisi Pilkada Kota Siantar 22 Kontestan Bahkan Bisa Lebih

Kita disini bukan membicarakan mengenai TS/TR/Sahabar Balon Walikota Siantar, melainkan kehebohan tentang Audisi Pilkada Kota Siantar. Tahukah Anda bahwa Audisi Pilkada Kota Siantar Sudah Mencapai 22 Kontestan Bahkan Bisa Lebih, karena pendaftaran ke KPUD (Komisi Pemilihan Umum Daerah) Kota Siantar belum di buka.

Audisi Pilkada Kota Siantar 22 Kontestan Bahkan Bisa Lebih
Audisi Pilkada Kota Pematang Siantar. Sejauh ini sdh ada 22 kontestan. Terdiri dari 17 kontestan berebut tiket dari jalur partai politik (parpol), sementara 5 kontestan menyatakan ikut dari jalur independen. Siapakah yg lolos ke babak berikutnya?

Sekedar informasi tambahan, bahwa ada langkah-langkah yang harus dilalui oleh para Kontestan / Balon Walkot Siantar, sebagai berikut:
Babak 1. Audisi di parpol / cari dukungan KTP,
Babak 2. Verifikasi di KPUD,
Babak 3. Pilkada langsung.

Berikut nama-nama kontestan yang ada:

Jalur Partai Politik (Parpol):
1. Agusto M Silalahi
2. Alosius Sihite
3. Dangas Sihombing
4. Gidion Purba
5. Hulman Sitorus
6. Koni Ismail Siregar
7. M.Bambang Sudjianto
8. Mangatas Silalahi
9. Parlin Sinaga
10. Sarbudin Panjaitan
11. Sulaiman Sinaga
12. Sailanto
13. Suryani Siahaan
14. Survenov Sirait
15. Teddy Robinson Siahaan
16. Toga Panjaitan
17. Wesly Silalahi.

Dari Jalur Independen:
1. Fernando Simanjuntak
2. Erizal Ginting
3. Nurdin Manurung
4. Sujud
5. Yunus Timotheus

Data diatas diolah dari berbagai sumber, mungkin saja ada kontestan lain yang belum tercantum. Atau, Anda ingin ikutan berpartisipasi dalam Audisi Pilkada Kota Siantar??? Siapa tahu Anda pemenangnya. Masih ada waktu!!!***
loading...

No comments

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.