Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Lowongan Kerja: Walikota Siantar Yang Melayani dan Bukan Dilayani

BECAKSIANTAR.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan bahwa seluruh Kabupaten dan Kotamadya di Indonesia akan mengadakan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Tgl 9 Desember 2015. Penyelenggara Pilkada adalah Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) di setiap Kabupaten / Kotamadya. Fenomena Pilkada 2015 ini pun marak dibicarakan di beberapa Forum Diskusi Situs Media Sosial (Medsos). Tidak ketinggalan juga Medos Facebook Group Anak Siantar.

Kantor Walikota Siantar - Lowongan Kerja: Walikota Siantar Yang Melayani dan Bukan Dilayani
Kantor Walikota Siantar (Foto: Net)

Pilkada Kota Pematang Siantar menjadi Trending Topik (Buah Bibir) setiap harinya di situs Medsos Facebook tsb. Tim Sukses (TS), Tim Relawan (TR) sampai Simpatisan (sahabat) dari masing-masing Bakal Calon (Balon) Walikota Siantar, selalu menampilkan beberapa keunggulan-keunggulan dari jagoan yang mereka dukung, bahkan tidak sedikit dari TS/TR atau Sahabat menjatuhkan Balon Walkot Siantar lainnya. Sehingga diantara para TS/TR/Sahabat Balon, terjadi perang dingin (beda pendapat) yang menimbulkan perpecahan dari anggota Forum Diskusi Medsos Facebook tsb. Oleh karena itu, BecakSiantar.Com mencoba membuat sebuah artikel tentang: "Lowongan Kerja: Dicari Walikota Siantar". Seperti apa Lowongan Kerja ini, simak persyaratannya di bawah ini.

Lowongan Kerja: Walikota Siantar Yang Melayani dan Bukan Dilayani
Jabatan: Walikota / Wakil Walikota Siantar
Masa kerja: 5 Tahun
Periode: 2016 - 2021

Persyaratan:
  1. Teladan di tengah-tengah keluarganya
  2. Salah satu Siantarmen Sejati
  3. Mencintai Kota Siantar dan Masyarakat Siantar.
  4. Memiliki Inovasi, Pengalaman dan Pendidikan
  5. Mau Melayani dan Bukan Untuk Dilayani
  6. Mampu Membuat Pendidikan di Kota Siantar Yang Berkualitas.
  7. Mampu Mambuat Pelayanan Kesehatan Yang Bermutu
  8. Mampu membuat birokrasi atau pengurusan administrasi kependudukan dan perizinan yang cepat dan tepat.
  9. Bisa membuat Peratudan Daerah (Perda) dan SK Walikota yang benar-benar memiihak kepada kepentingan warga Siantar.
  10. Mampu Menjadikan Kota Siantar Sebagai Kota Pariwisata dan Insdustri dengan Mengutamakan Warga Siantar menjadi Tenaga Kerja.
  11. Mampu Membangkitkan Olahraga di Kota Siantar, salah satunya membangun Persepakbolaan Siantar (PERSESI).
  12. Mau dan Rela Melakukan Kontrak Politik dengan Warga Siantar dengan membuat AKTA Notaris yang dilakukan dihadapan Notaris

Yang harus dilakukan:
  1. Jujur
  2. Tidak Korupsi
  3. Terbuka dalam penggunaan Anggaran
  4. Membuat Akun Media Sosial seperti Facebook, Twitter dan Youtube
  5. Menjadi Panutan bagi Warga Siantar
  6. Membawa Kota Siantar untuk bersaing ke kancah Nasional dan Internasional, karena Siantar Harus Dikenal Oleh Dunia

Persyaratan di atas mutlak dilakukan agar Kota Siantar menjadi Kota Terbaik di Indonesia dan tentunya dikenal oleh Dunia. Karena Siantar Will Be Famous.

Demikian Informasi "Lowongan Kerja: Walikota Siantar Yang Melayani dan Bukan Dilayani" di atas. Apabila Anda adalah orangnya dan telah memenuhi persyaratan di atas, Daftarkan diri Anda melalui Jalur Partai Politik atau Jalur Independen, selanjutnya Daftar ke KPUD Kota Siantar. Dan tunggu hasilnya setelah tanggal 9 Desember 2015. Terimakasih. Tuhan Memberkati.
loading...

No comments

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.