Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Inilah Hasil Pacquiao vs Mayweather Jr, Tinju Dunia Minggu 3 Mei 2015 : Mayweather Menang

BECAKSIANTAR.COM - Inilah Hasil Pacquiao vs Mayweather Jr, Tinju Dunia Minggu 3 Mei 2015 : Mayweather Menang Angka Mutlak. Hasil Manny Pacquiao Vs Floyd Mayweather Jr dimenangkan oleh Mayweather dengan angka mutlak 118-110, 116-112, 116-112.

Inilah Hasil Pacquiao vs Mayweather Jr, Tinju Dunia Minggu 3 Mei 2015 : Mayweather Menang Angka Mutlak

Hasil tinju dunia antara Manny Pacquiao Vs Floyd Mayweather Jr yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat Minggu 3 Mei 2015 akhirnya dimenangkan oleh Floyd Mayweather Jr dengan angka mutlak dari ketiga wasit.

Ketiga wasit memberikan kemenangan bagi Floyd Mayweather Jr masing-masing dengan angka 118-110, 116-112, 116-112. Pertandingan sendiri berlangsung seimbang dan Pacquiao sebenarnya lebih terlihat agresif dan terlihat lebih menguasai di awal ronde. Namun kenyataannya pukulan dari Floyd Mayweather Jr dinyatakan lebih banyak menghasilkan angka.

Hasil pertandingan ini memang cukup kontroversi apabila dilihat dari jalannya laga, apalagi ada 1 wasit yang memberikan nilai yang cukup jauh 118-110. Namun tentu keputusan wasit ini tidak bisa diganggu gugat.

Sebelumnya – Pertarungan terbesar ini akan dipandu oleh Komentator Handal yang juga merupakan Mantan Petinju Indonesia yakni Johni Asadoma, serta M. Nigara.Dimana mereka juga akan didampingi dengan Host Sport cantik tvOne yakni Putri Viola.

Pertemuan dua petinju penguasa kelas welter yang ditunggu tunggu oleh pencinta tinju dunia akhirnya terjadi juga setelah mega fight diumumkan. Pertandingan besar yang dinantikan oleh seluruh penggemar tinju dunia dan tanah air akan ditayangkan oleh tvOne, yang merupakan TV berita dan sport,” Ungkap Raldy Doy selaku Manager PR tvOne.

“Selain perhelatan besar piala dunia 2014, tvOne kembali menayangkan tontonan-tontonan besar olahraga dan saat ini, untuk menjawab kerinduan penggemar tinju Indonesia, tvOne kembali akan menghibur dan memanjakan pemirsanya dengan sajian tinju abad ini.”.

Sumber: Indoberita.com
loading...

1 comment :

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.