Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Inilah Tips Memilih Calon Walikota (Pemimpin) Kota Siantar

BECAKSIANTAR.COM - Tahun 2015 ini direncanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak dilakukan di Indonesia. Kabupaten dan Kotamadya diseluruh Indonesia harus melakukan Pilkada tanggal 9 Desember 2015. Nah... Bagaimana dengan Kota Pematang Siantar? Apakah masyarakat Kota Siantar sudah siap untuk melilih Calon Pemimpin (Walikota) untuk 5 tahun ke depan?

Inilah Tips Memilih Calon Walikota (Pemimpin) Kota Siantar
Ilustrasi - Foto: Facebook

Dikabarkan bahwa di Kota Siantar sekarang ini lagi marak Kampanye (walau belum ada keputusan resmi dari KPUD Siantar) dan memperkenalkan Bakal Calon (Balon) Walikota Siantar. Isu yang beredar bahwa ada 22 Calon Kandidat yang terang-terangan mengatakan bahwa merekalah yang menjadi Balon Walikota Siantar. (Baca: Gila Men, Audisi Pilkada Kota Siantar 22 Kontestan Bahkan Bisa Lebih). Jumlah yang sangat fantastis dan bombastis. Artinya bahwa Kursi WaliKota Siantar untuk periode 2016 - 2021 menjadi kursi panas dan bahan rebutan bagi mereka yang mengatakan sebagai Balon Walikota Siantar. Siapakah diantara Siantarmen ini yang menjadi layak memimpin Kota Siantar, semua tergantung dari para pemilih (warga Siantar).

Sebagai warga negara yang baik dan terdaftar sebagai Calon Pemilih pada Pilkada Kota Siantar, masyarakat Kota Siantar akan memilih Pemimpin / Walikota untuk memimpin Kota Siantar 5 tahun ke depan. Di bawah ini, BecakSiantar.com memberikan Tips Memilih Calon Walikota (Pemimpin) Kota Siantar seperti yang dikutip dari Forum Diskusi Bersama di Group Facebook yang bernama Group Anak Siantar (GAS) yang diposting oleh Sdr. Ingan Silalahi Edo Marcel, sebagai berikut.

Inilah Tips Memilih Calon Walikota (Pemimpin) Kota Siantar
  1. Kenalilah Calon Pemimpin (Walikota) dari kesehariannya, perilakunya, kerabat dan teman dekatnya, karena semua itu adalah cermin dirinya.
  2. Ujilah Pemimpinmu (Walikota) dengan cara yang baik agar yakin dengan pilihanmu.
  3. Pilihlah Pemimpin (Walikota) yang taat kepada Yang Maha Pemimpin, sebab itu adalah dasar seorang pemimpin untuk memimpin.
  4. Pemimpin (Walikota) yang baik adalah yang mampu "melihat" dan mampu "mendengar", responsif atas perkataan dan perbuatannya, serta terbaik diantara yang lainnya karena itu akan membawa pada ketaatan dan masa depan yang lebih baik.
  5. Telitilah dalam memilih pemimpin agar tidak menyesal pada akhirnya,
  6. Datanglah ke tempat pemungutan suara (TPS) Untuk memilih Calon Pemimpinmu (Walikota) - Gunakan Hak Suara.
Akhir kata, BecakSiantar.com bersama dengan GAS mengucapkan Selamat Memilih. Tuhan memberkati. Horas. Salam Sejahtera. ***
loading...

No comments

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.