Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Carlos Calon Bupati Naturalisasi pertama di Indonesia

BECAKSIANTAR.COM - "Carlos" .....Mantan pemain sepak bola spanyol "Real Betis" mengaku prihatin melihat danau toba dan pembangunan masyarakat Samosir. Lahir di daerah danau wisata "Granada" spanyol Carlos heran melihat Danau toba yg dikenal sebagai sejarah dunia dan peradaban tidak bisa menggeliat di Industri Pariwisata "Potensi yg terlantarkan" itu lah anggapan Carlos.

Carlos Calon Bupati Naturalisasi pertama di Indonesia
Carlos Calon Bupati Naturalisasi pertama di Indonesia (Foto: Ist / GAS)

Dari sini Carlos akan maju sebagai calon Independent di Kabupaten Samosir. Mudah-mudahan Carlos dapat KTP ditengah masyarakt Samosir yang kental dengan sikap "jiwa corsa" hamargaon.

Hanya saja warna baru buat Indonesia dalam Pillada Langsung ini. Dan kalau suami dari br.Manalu ini bisa tembus jadi calon berarti pertanda KKN bisa hilang di tanah batak.

Kalau menang mungkin Carlos Bupati Naturalisasi pertama di Indonesia ini. Wih......

Oper ke sini Los Bola itu.....

***

Komentar Mereka Tentang Carlos Calon Bupati Naturalisasi pertama di Indonesia di Group Facebook Group Anak Siantar (GAS).

Inilah komentar-komentar tentang "Carlos Calon Bupati Naturalisasi pertama di Indonesia" di GAS, Jumat (12/6/15).

Anthony James Sirait Thony: "kalau ini baru namanya TEROBOSAN...."

Deacy Maria Lumbanraja: "Aku bangga + prihatin bila Carlos bisa maju sebagai calon independen..... tapi aku akan dukung kalo dia benar2 maju... bila perlu aku pulkam ke Samosir.... jadi Relawan... ,"

David Smara: "Katanya si Carlos ini juga paham bahasa batak Kak Deacy Maria Lumbanraja , dia juga prihatin melihat pembiaran perusakan lingkungan (katanya) seh. Tapi aku senang si carlos ini masuk minimal jadi Calon aja. Berarti anggapan kalau pemimpin samosir harus Marga Parna bisa agak hilang."

David Smara: "Pinomat edukasi masyarakat thd politik ya bang Anthony James Sirait Thony. Ha.... / dari berbagai sumber oral dan media yg awak dengar Program si carlos ini katanya hanya Wisata. Cara memajukan wisata itu dia mau buat Stadion sepak bola /gelanggang olah raga. Cara yg cerdas kan ? Sempat di Samosir di buat pertandingan sepak bola antara Timnas , otomatis jadi promo juga. Ha.... Simple idea"

Ridwan Berliner Situmeang: "Biarlah pemimpin itu lahir dan berbuat bukan karena warna apa dibelakangnya, cap yg bagaimana dijadikan sebab jejak, buat siapa dia bisa punya arti. Jauh dari penilaian itu, Pemimpin mensenyawakan diri dengan impian nya membangun mimpi bersama dgn rakyat yg dipimpinnya dlm harmoni kemakmuran....Semoga Pak Carlos bisa... TUHAN memberkati..."

Tua Rumapea: "Danau Toba, Samosir akan tertinggal...dan akan tetap jd peta kemisikinan...disaat SDM masyarakat disana tdk mau berubah...dan...culture masyarakat.....yg tdk bisa...berkompetisi dgn jaman modern....akhir...bgnlah adanya....kampung halamanku itu....saya sgt mendukung tu....Carlos bisa jd BaLon Bupati diSamosirlah....kalau UU membolehkannya.....biar H O T E L bisa hilang disana...."

Dan masih banyak lagi komentar lainnya, dan bisa Anda baca dan ikut berpartisikasi memberikan komentar di Group Facebook Group Anak Siantar (GAS) mengenai Carlos Calon Bupati Naturalisasi pertama di Indonesia.***

Penulis: David Smara Member Group Facebook Group Anak Siantar (GAS).
loading...

No comments

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.